Simfoni Hitam

Siapa yang gak pernah dengar nama Sherina Munaf ??

Wah..kebangetan kalo belum tau. Hehehe…

Cewek 21 tahun ini  bener-bener multi talenta. Nyanyi oke, main film oke, dan yang lebih oke dia ciptain lagu-lagunya sendiri. Hebatnya…syairnya bagus-bagus, musiknya juga top banget!….hadeww salut deh buat Sinna Sherina Munaf nama lengkap Sherina.

Nah beberapa lagunya di Album Gemini adalah Geregetan dan Cinta pertama. Tapi kemarin ada salah seorang teman yang minta tolong dowloadkan lagu Sherina yang Simfoni Hitam. waah…baru tau kalo ada lagu dengan judul itu. Swear….sama sekali buta masalah musik. Biasanya aku suka atau mau dengerin satu lagu kalau ada referensi dari orang lain. Maklum…kerja. Sama sekali gak up date lagu. Pas dengerin Simfoni Hitam aku langsung bisa kasih jempol 10 nih buat Sherina. Kereeeennn!!!!

Simfoni Hitam
Album: Gemini  |  Pencipta: Sherina

malam sunyi ku impikanmu
ku lukiskan kita bersama
namun selalu aku bertanya
adakah aku di mimpimu

di hatiku terukir namamu
cinta rindu beradu satu
namun selalu aku bertanya
adakah aku di hatimu

reff:
tlah ku nyanyikan alunan-alunan senduku
tlah ku bisikkan cerita-cerita gelapku
tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

bila saja kau di sisiku
‘kan ku beri kau segalanya
namun tak henti aku bertanya
adakah aku di rindumu

repeat reff

tak bisakah kau sedikit saja dengar aku
dengar simfoniku, simfoni hanya untukmu

repeat reff

tlah ku abaikan mimpi-mimpi dan ambisiku
tapi mengapa ku takkan bisa sentuh hatimu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *