Kata Hatiku

Dalam banyak kesempatan aku memiliki banyak cerita yang ingin aku tulis, tapi ragaku tak mampu dengan alasan2 yang terkesan cengeng!

Tapi ada beberapa kesempatan yang harusnya tidak boleh aku buat untuk menulis (seperti sekarang) ini justru aku pakai menulis. Istilahnya, sudah tau salah masih saja dilakukan.ITULAH HEBATNYA AKU !! Hahahaha….kata seseorang aku ngeyelan. Susah…..

Sebenarnya ingin sekali aku menyamarkan tuduhan ngeyelan itu dengan follow your heart says” alias ikuti kata hatimu !!. Nah untuk yang satu ini, aku sudah beberapa kali terbentur, tersandung dan terakhir kemarin sempat terperosok ke jurang gara2 terlalu mengikuti kata hati. Ada beberapa orang yang bisa mengabaikan kata hati mereka, menutupi keinginan hati, dan mengendalikannya bahkan mampu MEMBUANG kata hatinya dengan alasan tertentu dan dengan tujuan yang mereka bilang agar lebih baik.

Padahal mereka belum pernah lho mencoba untuk melakukan sesuatu yang sesuai dengan kata hati mereka. Belum pernah merasakan bagaimana kata hati mampu menguatkan kita juga dengan beberapa pelajaran yang bisa kita ambil. Aneh !! benar-benar aneh…tapi SALUT !! Bisa membohongi kata hatinya sendiri.

So, I have a question ? Follow your heart

Keyakinan muncul dari mana? dari kata hati kan ?Lalu kita coba impelmentasikan then kita rasakan hasilnya. Kadang hasilnya tidak sesuai dengan harapan…tapi apakah kita langsung menyerah begitu saja ? Jika iya…..jangan berharap bisa hidup lepas!! Pasti hidupmu akan penuh kebohongan dan tekanan karena tak bisa mengikuti kata hatimu sendiri.

Tapi jika kamu gagal dan tidak menyerah untuk mencoba, yakinlah bahwa Tuhan sudah menyiapkan reward atau penghargaan untuk kegigihan kita karena ingin lakukan sesuatu dengan sepenuh hati karena keluar dari hati…

 

Walah,….tambah nggladrah !!

Wes…apapun yang aku tulis. Ini semua adalah bagian dari kata hatiku, Menyemangatiku dan menyemangati ornag lain yang masih saja merasa susah untuk bisa hidup dengan mengikuti kata hati.

Percayalah, mencoba lebih baik daripada kamu menyerah sebelum merasakannya. Jatuh itu sakit, tersandung itu mengagetkan, dan terpuruk kedalam jurang itu sakit. Tapi saya tidak akan menyerah untuk tetap mengikuti kata hati….kapanpun…ketika suatu saat waktu memberiku kesempatan….

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *